Untuk apa aku hidup? Apa tujuan aku dilahirkan?

By at On July 9, 2013
God's worksmanship
"Untuk apa aku hidup?" "Apa tujuan aku dilahirkan?".

Kadang muncul pertanyaan "Untuk apa aku hidup?" "Apa tujuan aku dilahirkan?".

Berkali-kali pendahulumu dan banyak orang mengingatkan: Kau bukanlah makhluk biasa yang berlabel manusia saja melainkan makhluk spiritual/berjiwa yang berperan langsung dalam dunia ini.

Setiap orang memiliki peranya sendiri-sendiri walau besar atau kecil. Engkau dibekali pemandu dalam dirimu, bertanyalah kedalam walau itu hanya sebentar. Jika kau bimbang, janganlah kau tanyakan apa yang dibutuhkan dunia tetapi tanyakan dahulu apa yang sekiranya membuatmu sungguh-sungguh hidup dan menyala. Setelah itu lakukanlah, karena apa yang dibutuhkan dunia tak lain adalah mereka yang hidup dan menyala karena dengan nyalanya akan membuat hidup dan nyala yang lain.

Seperti halnya menanam, Ciptakanlah dirimu damai, indah, dan sukacita maka dunia akan damai, indah dan sukacita, Ciptakanlah kelimpahan pada dirimu maka dunia ini akan berlimpah kecukupan begitu juga sebaliknya Ketika kau menolong orang lain, kau menolong dirimu sendiri.

Kedamaian, kelimpahan dan sukacita sudah tersedia di dunia bagaikan buah pada kebun buah-buahan. Buah yang baik dan segar harus ada yang memetik dan membagikannya ketika berlimpah kepada yang lain.

Siapakah yang akan memetiknya?
Kitalah para pemetik buah yang baik dan segar itu, jangan lupa mintalah ijin dahulu kepada Empunya kebun buah ini. Selamat memetik buah kehidupan, buah kedamaian, buah sukacita yang berlimpah-limpah jumlahnya.

Semoga posting saya ini bermanfaat bagimu yang mencari makna hidup ini. "Untuk apa aku hidup?" dan "Apa tujuan aku dilahirkan?".

Posted on: "Untuk apa aku hidup?" "Apa tujuan aku dilahirkan?".
######NB:When you want to put and share this articles on your blog, please rewrite on your own sentences and phrases. so it will good for both of us on search engine rank. also put this specific blog url as your reference. Be a good blogger, respect the author. Keep blogging.
100out of 100 based on 199 ratings. 1 user reviews.
Rate:


Share 'Untuk apa aku hidup? Apa tujuan aku dilahirkan?' On:

Dont have comment yet for: "Untuk apa aku hidup? Apa tujuan aku dilahirkan?"

Post a Comment

free counters