Sinopsis The Best secret Of Internet

By at On November 5, 2009
the best secret of Internet Movie review
Film Dokumenter berjudul The Best secret Of Internet menceritakan kelebihan yang ditawarkan oleh Internet seperti media penyampaian informasi dan media bisnis terbaru yang memiliki banyak kemudahan bagi para konsumen dalam bertransaksi. Dalam prakteknya, perkembangan dunia internet juga memiliki banyak kekurangan seperti semakin meningkatnya tindak kriminal yang dilakukan melalui penyalahgunaan internet. Film ini disertai beberapa rekaman wawancara terhdapa para pengguna internet dan para praktisi yang bergelut dalam dunia bisnis internet.

Dalam film ini juga digambarkan mengenai perilaku pengguna internet terutama penikmat game online yang lebih merasa terpuaskan hasratnya di dunia internet daripada di dunia nyata karena melalui game online mereka bisa menciptakan karakter sempurna yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Kelebihan-kelebihan dari dunia Internet inlah yang diperlihatkan melalui film dokumenter ini kepada penontonnya dengan harapan agar para penonton tertarik sehingga pemanfaatan teknologi internet bisa dikembangkan seluas-luasnya diseluruh pelosok dunia.



Penggunaan teknologi internet inliah yang menjadi acuan tingkat peradaban suatu bangsa karena dalam film ini selalu dan selalu memperlihatkan bahwa perkembangan teknologi terbesar berkembang dari Amerika. Ini merupakan realita yang terlihat dari film ini seperti penelitian perusaahan amerika yang berupaya menciptakan peralatan modern yang mendukung teknologi internet.

#tags:  movie фильмы, sinopsis movie, film synopsis, sinopsis film

### Harap jangan dicopy-paste ke dalam website atau blog anda, karena semua konten di blog ini sekarang dilindungi oleh DMCA. Jika hendak menyalin untuk diprint, mohon untuk mencantumkan link blog ini dalam kolom referensi sebagai tanda menghargai penulis.
100out of 100 based on 199 ratings. 1 user reviews.
Rate:


Share 'Sinopsis The Best secret Of Internet' On:

Dont have comment yet for: "Sinopsis The Best secret Of Internet"

Post a Comment

free counters