karena aku cinta

By at On September 13, 2008

ketika kabut masih berarakan putih
daun-daun basah meneteskan air
aku ingin kembali dalam sepimu dan dinginmu

ketika semua orang masih bicara tentang keadaan
aku berbicara padamu tentang keyakinan
dan aku terima kamu dalam keberadaanmu
seperti engkau terima aku, aku mencintai kamu

dalam diri yang sepi dan dingin
langkahmu adalah nyanyian keabadian
tentang melawan hatimu adalah tanda tanya
segala cintamu dan cintaku adalah kebisuan semata

dan senja ini
ketika mulai gelap dan kebisuan menyelimuti jalan sunyi
kau datang kembali dan berbicara padaku tentang arti hidup ini
selama ini adalah menunggu mati

tanpa tahu besok masih bisa melihat matahari
tanpa tahu masih bisa menghirup udara pagi
tanpa harus mundur dan harus menghadapi

dengan menerima……..
aku kembali berdiri memanggul tas –
tas yang kosong dan lampu kota yang masih menyala

aku terima ini semua dalam batas – batas langkahmu
dalam batas – batas hatimu aku cinta padamu
karena aku cinta.
100out of 100 based on 199 ratings. 1 user reviews.
Rate:


Share 'karena aku cinta' On:

Dont have comment yet for: "karena aku cinta"

Post a Comment

free counters