Daftar Email Gratis Indonesia


Berikut daftar email-email tak berbayar baik dari penyedia layanan email internasional dan lokal:
Dapatkan Informasi mengenai Daftar alamat email gratis, Penyedia jasa layanan email, email gratis, Free email, daftar email gratis, Free email list, email list directories, email list directory, email gratisan, email tak berbayar, free mail, alamat email gratis.


#Tags: alamat email gratis, buy Business mail, cheap mail, daftar email gratis, email gratis, email gratisan, email list directory, email marketing, email tak berbayar, Free email, Free email list, free mail.

free email list directories• Penyedia layanan email Lokal :
Yaitu penyedia jasa layanan yang sejak berdiri dikelola oleh perusahaan dalam negeri dan orang-orang Indonesia sendiri. Berikut daftarnya:
1. mail.Plasa.com
Menggunakan alamat email @plasa.com, kalau anda berminat membuatnya silahkan klik & daftar disini

2. mail.telkom.net
Menggunakan alamat email @telkom.net dan @telkom.net.id, kalau anda berminat membuatnya silahkan klik & daftar disini


•Penyedia layanan email Luar Negeri / Internasional:
Yaitu Penyedia jasa layanan yang berada di luar negara Indonesia, akan tetapi sekarang banyak raksasa penyedia jasa email tersebut yang telah menyediakan server dan pilihan bahasa untuk Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan koneksi ataupun kendala bahasa dalam mengoperasikannya. Berikut daftar email tersebut:
1. mail.google.com
Lebih dikenal dengan Gmail, menggunakan alamat email @gmail.com. kalau anda berminat silahkan klik & daftar disini.
Bahkan melalui Google Apps, anda bisa membuat custom email untuk domain pribadi atau perusahaan anda seperti yang saya pakai disini yaitu @indomail.cz.cc dimana domainnya saya dapatkan gratis di nic.cz.cc atau alamat emailgratis.co.cc yang saya dapatkan di www.co.cc. Jika anda berminat untuk melakukan custome email pada google Apps ( setting MX mail untuk Google Apps ), silahkan klik & daftar disini
(*Koreksi: sejak awal tahun 2013, Google App sudah membatasi layanan gratis untuk 'custome email', anda hanya diperboleh mencoba layanan 'custome email' ini selama 30 hari. kemudian diharuskan membayar)


2. mail.yahoo.com
Menggunakan alamat email @yahoo.com, @ymail.com, jika anda berminat silahkan klik & daftar disini. Bahkan anda juga bisa mencari sendiri server dan bahasa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. semisal anda menginginkan alamat email dengan @yahoo.co.id maka anda bisa mendaftar di sini server Indonesia atau anda menginginkan alamat email dengan @yahoo.co.uk maka anda bisa mendaftar di sini server United Kingdom (UK)


3. mail.com
Menggunakan banyak pilihan alamat email yaitu @mail.com, @email.com, @consultant.com, @myself.com dan banyak lagi lainnya. Kalau anda berminat silahkan klik & daftar disini dan tentukan alamat email yang anda kehendaki ketika mendaftar pada penyedia jasa email gratis ini.

4. MSN - hotmail
Menggunakan alamat email @hotmail.com, @hotmail.co.id, @windowslive.com. Kalau anda berminat silahkan klik & daftar disini

5. Aol mail
Menggunakan alamat email @aol.com, kalau anda berminat silahkan klik & daftar disini

######NB:When you want to put and share this articles on your blog, please rewrite on your own sentences and phrases. so it will good for both of us on search engine rank. also put this specific blog url as your reference. Be a good blogger, respect the author. Keep blogging.

Dont have comment yet for: "Daftar Email Gratis Indonesia"

Post a Comment